Senin, 07 Juli 2014

Testimoni Kecil Mengenai Hasil Usaha Kuliner Angkringan Nasi Kucing

Awalnya dulu ada orang beli paket resep dan hari berikutnya pas habis nganter Gracia sekolah, ehh istri saya ngajak mampir showroom Nissan Siliwangi Bekasi. Busyet.... kaget juga saya.. mau ngapain masuk showroom Nissan.

Istri saya bilang " kalau mau lebih serius dan hasil dari angkringan bisa kelihatan, kita beliin mobil aja pa " , eeeeeeehh ternyata.. saya terprovokasi istri, kami nekat, dengan duit 1jt kami bayar booking fee Livina yang harusnya bayar booking fee 5jt. Karena nekat saya bilang ke marketingnya  " mba saya nanti bayar dp nya bertahap ya.." mbaknya bengong... ( sebenarnya tidak ada tuh istilah nyicil dp di dealer mobil.. cuma karena saya lagak bego aja.. saya berani bilang nyicil DP hehehe.. pokoknya modal muka tembok..)..

Saya cicil DP nya nunggu gerobak angkringan laku.. akhirnya dari beberapa kali transaksi gerobak.. kebayarlah DP nya, mobil bisa kebawa pulang.. sungguh sangat senangnya kami.




Karena dari awal kami sudah berkomitment bahwa cicilan mobil harus dicarikan dari profit angkringan, maka sampai sekarang bayar cicilan bulanan mobil ya harus dari jualan gerobak..dan ngak terasa sudah 15x alias sudah 15 bulan saya cicil mobil ini tanpa pernah telat bayar. Karena mobil ini belinya dari duit angkringan maka harus mau buat ngangkut perkakas angkringan hehehe.


Bisnis kuliner itu.. hasilnya tidak gede-gede amat, tapi lumayan bisa buat nyicil mobil, nyicil motor, beli bensin, beli pulsa listrik, beli pulsa hp, bayar speedy, bayar sekolah Gracia, kasih uang dapur ke istri dan sebulan sekali bisa buat ngajak sitri dan Gracia nge-Mal.

Kalau Anda mau menjalankan bisnis kuliner kecil-kecilan, silahkan ikuti tips saya, hasil dari usaha kuliner silahkan digunakan untuk kebutuhan yang sangat urgent, misal bayar cicilan kendaraan, bayar cicilan rumah, bayar listrik, bayar sekolah, dll...

Dengan cara itu.. alam bawah sadar kita akan menggiring kita untuk selalu bersemangat, pantang menyerah dalam menjalankan usaha kuliner kita. Pokoknya usaha kulinernya harus tetap berkibar dan dari hari ke hari makin jaya.


Selamat mencoba bisnis kuliner


* Maaf ini bukan pamer ya, ini hanya sebuah motivasi buat saya dan anda yang mebaca artikel ini, semoga bermanfaat ya.

www.AngkringanNasiKucing78.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar