Senin, 07 Juli 2014

Ebook Bisnis Clothing Distro

Bisnis clothing distro adalah bisnis saya yang sudah saya geluti sejak 2004 lalu berarti sampai artikel ini ditulis saya sudah genap 10 tahun menjalaninnya. Clothing adalah sebuah penamaan untuk usaha yang berhubungan dengan busana atau pakaian sedangkan distro adalah distribution outlet yang merupakan tempat dijualnya produk-produk clothing. Clothing distro identik dengan anak muda ABG usia 13-35 tahun dan para pelaku usahanya pun mayoritas usianya masih dibawah 40 tahun.

Saya memiliki 2 brand yaitu SPRA dan BAYEL, saat ini saya khusus memproduksi item Blazer jas cowok dan topi unisex. Saya titip jual di beberapa toko atau distro terkenal di beberapa kota, misalnya saya titip jual di distro Bloop, Endorse, Urbie Jakarta, Rosepin Denpasar, Districside Semarang, In out Jambi dan masih banyak kota lagi.

Karena saya sudah menjalani bisnis clothing distro sejak 2004 maka dari itu saya tertantang untuk membagikan ilmu pengetahuan saya ini kepada banyak orang dengan cara saya membuat ebook panduan bisnis clothing dan distro. Berikut ini fotonya :



websitenya adalah : www.BisnisClothingDistro.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar