Senin, 07 Juli 2014

Cek Dulu Sebelum Melakukan Transaksi Online.. Wajib Berhati-hati

Hallo ... salam kenal.. nama saya Bayu, kadang beberapa temen saya manggil saya dengan nama " Mas Bay ".. , di blog ini saya akan paparkan banyak hal mengenai kehidupan saya. Blog ini memang sengaja hanya mengupas semua kegiatan saya, pengalaman bisnis dan semua usaha saya, dan blog ini juga saya jadikan ajang " TES KEBENARAN " bahwa saya ini adalah pedagang online riil dan bukan tipu-tipu.

Bagaimana caranya untuk membuktikan bahwa saya adalah riil, bukan tipu-tipu ? ada beberapa cara diantaranya adalah :
  • Tuliskan nama saya di google : Christian Triangga Bayu

maka akan muncul gambar seperti di atas, ada beberapa media online nasional yang menuliskan dan meliput mengenai saya, diantaranya kontan online, tribunnews, lintas dll, nah bisa dipastikan apabila isi liputan dari media nasional tersebut isinya adalah liputan mengenai hal positif maka saya masih kategori orang jujur
  • Tuliskan nomer handphone saya di google : 082166886037

maka akan muncul beberapa website yang menampilkan no handphone saya, di gambar ini terlihat nomer handphone saya sudah dibahas oleh 2.280 artikel online, nah artikel sebanyak itu tentu saja tidak bisa ditulis secara singkat, butuh waktu bertahun-tahun. Dengan jumlah pencarian 2.280 tersebut maka bisa dipastikan saya tidak gonta ganti nomer handphone dan bisa digolongka bahsa saya bukan penipu transaksi online.

  • Tuliskan nomer pin BB saya di google : pin BB 24C2AF63

Nah untuk pin BB saya ada 4.050 pencarian di google, berarti saya sudah menuliskan pin BB saya di internet sejak lama, dan simplenya saya tidak pernah gonta ganti pin BB

  • Tuliskan alamat saya saat ini : Pastika Bumidana Residance, Patran, Banyuraden, Gamping, Sleman, Yogyakarta

Nah dengan menuliskan alamat tempat tinggal saya, maka anda akan menemukan beberapa artikel dimana saya dengan konsisten menuliskan alamat yang sama, artinya saya tidak gonta ganti alamat tinggal dan saya bisa dijumpai secara fisik langsung di alamat tersebut

  • Tuliskan mengenai usaha saya : Angkringan Nasi Kucing 78


Anda akan menemukan 25.700 pencarian yang membahas menganai Angkringan Nasi Kucing 78

Website Resmi Angkringan Nasi Kucing 78 : www.AngkringanNasiKucing78.com

  
ini adalah artikel detail mengenai alamat saya : http://www.angkringannasikucing78.com/contact/index.html


Website berikutnya : www.FranchiseAngkringan.com




Mudah kan menemukan saya ? dan ternyata banyak bukti yang menyebutkan bahwa saya adalah bersih dari unsur penipuan dengan basic transaksi online. Memang sangat bijak bagi Anda yang belum mengenal saya untuk mengecek keabsahan saya sehingga apabila nanti Anda berminat untuk transaksi dengan saya, Anda sudah yakin bahwa saya ini riil dan bukan tipu-tipu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar