- Komunikasi antara pembeli franchise dan franchisor kurang baik, biasanya para pembeli franchise merasa sdh bisa dan ngak butuh lagi mentoring shg seringkali nanti tdk fokus ke usahanya
- Pihak franchisor, ternyata tidak memiliki layanan kualitas komunikasi yg baik, alias ngak sabar membimbing mitra, ingat sama mitranya kl pas mnt fee bulanan saja :)
- Mental pelaku usahanya masih belum kuat, mudah menyerah kalau menghadapi situasi kurang enak, misalnya : dagangan sepi, hujan, banyak preman, karyawan minggat, ada kompetitor, dll
- Kurangnya inisiatif dan kreativitas dr si pembeli franchise, shg usahanya monoton, alhasil customer bosen, sepi deh jadinya
- Terlalu ketatnya berbagai aturan dan undang-undang dr pihak franchisor shg mitra serasa dikekang.
PERCAYALAH di dunia ini lebih banyak solusi daripada masalah, jadi bagi Anda yg pernah gagal usaha, mari bangkit lagi, Tuhan cinta dengan manusia type pejuang.
Http://www.AngkringanNasiKucing78.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar