Minggu, 18 Januari 2015

Peluang TKI Menjadi Wirausaha Mandiri.



Bekerja menjadi seorang TKI memang menghasilkan omset yang besar. Sebagian besar WNI memilih menjadi TKI agar bisa “mapan” hidupnya. Tapi sayangnya kebanyakan dari mereka salah me-“manage” uang hasil dari kerja keras mereka selama di negeri orang. 


Kebiasaan para TKI setelah pulang ke negara sendiri adalah dengan membelanjakan uang hasil jerih payah mereka untuk motor, rumah, dan banyak materi lainnya. Walhasil, saat kontrak kerja habis omset pun berhenti ngalir. Nah, ga mau kan pastinya pulang ke negara sendiri jadi pengangguran dadakan? maka dari itu kreatiflah dalam mengolah uang jerih payah Mas dan Mbak bro dengan cara menyalurkannya dalam suatu usaha. tapi, usaha apa ya yang ga perlu budget besar tapi menghasilkan omset gede? Langsung cekidot aja solusi dibawah ini :
Waralaba usaha bisnis Angkringan nasi kucing 78.

Angkringan? Terdengar sepele memang. Tapi tahukah Mas dan Mbak bro sekalian akan peluang besar keuntungan bisnis ini? Ya, bisnis ini bisa memang mudah untuk di jalankan siapa saja. Merasa pemula? Tak perlu khawatir, saat bergabung dengan waralaba angkringan nasi kucing 78 mas dan mbak bro dapat berkonsultasi mengenai cara dan strategi ampuh agar angkringan mas dan mbak bro berjalan maju terus pantang mundur. Konsultasi ini berlaku seumur hidup lho. Di tambah lagi, angkringan mas dan mbak bro bakalan di promosiin lewat internet. 

Untuk buka usaha angkringan sendiri gak perlu nunggu sampai kontrak kerja habis kok.  Selama mas dan mbak bro masih kerja di luar, mintalah keluarga mas dan mbak bro untuk merintis usaha terlebih dahulu. Sisihkan sebagian uang gaji untuk memulai wirausaha ini. Modal untuk bisnis pun ini tidak terlalu besar. Berminat gabung? Syaratnya mudah kok. Tinggal ikuti langkah-langkah berikut ini, check thiis.

  •  Cari lokasi Bro. Hmmm... kira-kira lokasi seperti apa ya yang cocok untuk jualan? Nah untuk yang ini perlu melakukan survey. Untuk petunjuknya carilah tempat yang ramai. Semisal depan rumah sakit, alun-alun, kawasan kos-kosan, atau dekat kampus. 
  • Pilih satu dari paket-paket kemitraan yang kami tawarkan. Kami menawarkan tiga jenis paket yang bisa dipilih sesuai budget dan kebutuhan mas dan mbak bro. Tinggal pilih salah satu, transfer, dan kami akan mengirimkan peralatan angkringan sesuai yang sudah dipesan. Untuk list peralatan paket kemitraan bisa di cek di http://www.angkringannasikucing78.com/page/layanan-kemitraan.html
  •   Buatlah second brand. Berilah nama untuk angkringan mas dan mbak bro dengan menggunakan “angkringan nasi kucing 78”  sebagai nama utama kemudian baru nama pilihan. Contohnya : Angkringan Nasi Kucing 78 Echo Joyo.
  • Pengiriman layanan paket. Paket kemitraan yang sudah mas dan mbak bro pesan akan dikirimkan. Kami melayani pemesanan dari luar jawa juga lho.
  •  Uji coba masak. Cobalah untuk memasak resep di menu list yang kami sertakan dalam paket kemitraan. Bila hasilnya udah sip barulah lakukan opening untuk angkringan mas dan mbak bro sekalian. Dengan ketekunan, keuletan serta kekreatifan strategi dagang InsyaAllah bisnis ini akan berbuah manis.

Bagaimana? Mudah bukan untuk memulai Franchise usaha Angkringan nasi kucing 78 bersama kami? Segera hubungi keluarga di tanah air untuk bergabung. Jangan tergiur dengan materi yang dipunyai tetangga. Gak usahlah buru-buru beli ini itu yang hanya menghamburkan dolar, real, ataupun ringgit yang sudah susah-susah diperjuangkan.  

 Bersikaplah cermat dalam mengelola penghasilan kerja keras selama ini. dengan memulai bisnis ini lebih awal, uang akan ngalir dari gaji bulanan kerja di luar sekaligus dari hasil angkringan. Pulang dari negara perantauan jadi wirausahawan. Mantap bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar